Ads Area

10 Gambar Tabel Penjumlahan 1 Sampai 10

GambarTop10 - Penjumlahan dalam Matematika ditandai dengan tanda plus "+", adalah salah satu dari empat operasi aritmetika dasar, ada penjumlahan, pengurangan, pembagian, dan perkalian. Aritmetika sendiri merupakan cabang ilmu Matematika yang mempelajari operasi dasar bilangan. 

Penjumlahan adalah penambahan sekelompok bilangan atau lebih menjadi suatu bilangan yang disebut jumlah. Tidak hanya untuk menghitung jumlah benda, penambahan bisa juga digunakan untuk menghitung objek abstrak berupa bilangan (bilangan bulat, bilangan real, dan bilangan kompleks), vektor, dan matriks. 

tabel penjumlahan
Penjumlahan 1 sampai 10

Beberapa sifat penting penjumlahan:

  • Komutatif, yaitu urutan bilangan yang ditambahkan tidan berpengaruh.
  • Asosiatif, yaitu jika ada beberapa operasi penjumlahan, maka urutan yang dikerjakan terlebih dahulu tidak berpengaruh.
  • Menambahkan 0 tidak mengubah bilangan yang ditambah. 

Tabel Penjumlahan 1 sampai 10 ini sangat berguna khususnya untuk anak-anak yang masih tahap belajar penjumlahan. Tabel ini secara sistematis dimulai dari 1+1=2 hingga 10+10=20. 

Berikut ini adalah penjumlahan 1+, 2+, 3+, 4+, 5+, 6+, 7+, 8+, 9+, hingga 10+:

penjumlahan 1

penjumlahan 2

penjumlahan 3

penjumlahan 4

penjumlahan 5

penjumlahan 6

penjumlahan 7

penjumlahan 8

penjumlahan 9

penjumlahan 10

Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad