Ads Area

10 Gambar Meme Lucu Lebaran Kuda


Lebaran KudaGambarTop10 - Istilah lebaran kuda menjadi trending di jejaring sosial Twitter berkat tweet-an mantan Presiden RI, SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), yang menyebutkan: ''Kalau tuntutannya (para pengunjuk rasa Jumat nanti) tidak didengar, sampai lebaran kuda bakal ada unjuk rasa.'' Hal ini merupakan tanggapan terhadap situasi terkini di Jakarta yanga mana ada desakan untuk mengadili Gubernur Jakarta yang dianggap telah menistakan agama. Selain itu berhubungan juga dengan aksi demo 4 November serta beberapa isu lain seperti hibah rumah serta tanah dari negara, ada juga yang mengisukan dengan naik kudanya Presiden Jokowi dengan Prabowo sebelumnya.





Istilah #lebaran kuda merupakan ungkapan terhadap sesuatu yang pastinya tidak akan terjadi atau sulit untuk direalisasikan. 





Dengan adanya topik yang unik terbaru, jangan heran kalau di sosial media juga ramai dengan gambar meme tentang lebaran kuda dan berikut adalah 10 gambar meme lucu lebaran kuda terbaru pilihan admin:

















A photo posted by Nurjnah (@snurjnah15) on










A photo posted by Agus SUCIPTO (@kamarkj) on



















A photo posted by Da Bar (@cilotehbaruak) on
















A photo posted by Si Bujang (@si.bujang) on



Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad