Ads Area

10 Gambar Korekgraphy Unik dan Keren


GambarTop10 - Korekgraphy, korek (bahasa Indonesia), graphy (bahasa Inggris)  adalah seni fotografi yang objeknya dibuat dari batang korek api yang saling ditempelkan dengan lem. Meskipun secara umum merupakan bagian dari toy photography, tetapi pionir dalam hal ini Ruli, ingin mengusung Indonesia, jadi bahasa Indonesianya tetap ada dan dikenal dunia.









Hal ini merupakan ide yang bagus, kreatif, dan unik karena mengambil tema dalam kehidupan manusia sehari-hari sehingga hasilnya nampak hidup. Adapun karakter yang ditonjolkan yaitu berupa karakter pria dan karakter wanita. Pastinya berbagai hal dapat ditampilkan tergantung kretifitas masing-masing.




Korekgraphy
Instagram.com/korekgraphy


Jika tertarik dengan Korekgraphy ini, tidak ada salahnya untuk mencoba sendiri. Pastikan ada kamera untuk memotret, korek api, dan ide yang keren supaya hasilnya juga maksimal. Selumnya mencoba, silahkan lihat 10 gambar Korekgraphy pilihan berikut ini:


































Find Out
Related Post

Ikuti Hotgirlsinc.com pada Aplikasi GOOGLE NEWS : FOLLOW (Dapatkan Berita Terupdate tentang Dunia Pendidikan dan Hiburan). Klik tanda  (bintang) pada aplikasi GOOGLE NEWS.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad